JIKA ANDA MEMFOLLOW BLOG INI ANDA AKAN BERUNTUNG, TIDAK PERCAYA? BUKTIKAN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

URUTAN LAHIR MENENTUKAN JODOH


Pernah menyadari bagaimana anak bungsu biasanya berpacaran dengan anak sulung dan sebaliknya? Ini karena memang ada sebagian kepribadian yang ditentukan oleh urutan lahir dan peran dalam keluarga. DrSpock.com membagi tipe kepribadian sebagai berikut:

Anak tertua: Sang pemimpin, bertanggung jawab, berusaha memenuhi harapan orang tua, hidup teratur dan cenderung perfeksionis.

Anak termuda: Bayi keluarga, supel, spontan, terbiasa menjadi pusat perhatian, menyenangkan namun kadang manipulatif.

Anak tengah: Punya lebih sedikit peran dalam keluarga, maka mereka lebih fokus mencari peran di tengah masyarakat, menciptakan komunitas sahabat dan aktif di bidang yang jauh dari lingkup keluarga.

Anak tunggal: Memililki perpaduan sifat anak pertama (perfeksionis, bisa diandalkan) dan anak bungsu (selalu ingin jadi pusat perhatian).

Menurut birthorders.com, dengan mengetahui berbagai tipe ini, Anda bisa mengenali lebih jauh sifat Anda serta siapa yang paling ideal jadi pasangan. Tentunya, cinta bisa datang pada siapa saja. Jika Anda seorang bungsu sedang jatuh cinta pada bungsu lainnya, silakan saja!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar, semoga artikel yang di berikan bermanfaat bagi sahabat semua (no sara & no porn)