JIKA ANDA MEMFOLLOW BLOG INI ANDA AKAN BERUNTUNG, TIDAK PERCAYA? BUKTIKAN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

BUAT YANG SUKA SAMA LADY GAGA SILAHKAN MASUK

Koleksi foto Lady Gaga saat masih remaja dan kanak-kanak

solo

solo

solo

solo

solo

solo

solo

solo

solo




Ga suka liat rambut ini.

Baju Lady Gaga yang gue suka.


zephirross sedang online sekarang Reply With Quote

wallpapers lady gaga
foto lady gaga
wallpaper lady gaga keren
wallpaper lady gaga seksi
wallpaper lady gaga telephone
wallpaper lady gaga telanjang
Lady gaga ate my heart




Buat para juragan mohon maaf kalo sebelumnya tret ini pernah ada, tapi pada intinya kita berbagi info yuk soal cewek ekstrim yang satu ini...

intro:
Cewek asli bernama Stefani Joanne Angelina Germanotta ini sekarang sedang menikmati puncak popularitasnya sebagai Lady GaGa. Sebelumnya, sebelum menggunakan nama "Lady GaGa," dia lebih memperkenalkan dirinya dengan nama Stefani Germanotta untuk keperluan musikalitas. Tidak se ekstrim tampilan Lady GaGa tentu saja, karena dulunya Ia lebih memilih untuk memainkan musik pop, black, jazz, yang diiringi dengan suara khas dan permainan piano yang ciamik.

Itu dulu, disaat ia ingin menjadi musisi yang kalem seperti Alicia Keys, namanya bahkan kurang dikenal, bahkan tidak dikenal sama sekali (boleh di cek di youtube gimana tuh stefani nyanyiin lagu).

Cewek kelahiran 28 Maret 1986 ini sangat beruntung karena bisa tergabung dengan Def Jam Records diumurnya yang ke-19 tahun. Itulah awal mula transisinya menjadi seorang Lady GaGa, dengan mengambil potongan kata "Radio Ga Ga," diapun meracik ulang menjadi Lady GaGa, lengkap dengan atribut dan attitudenya sekarang ini.

Lahirnya The Fame adalah sebuah kebangkitan buat Lady GaGa. Selamat tinggal Stefani, sekarang orang lebih memilih untuk menikmati pop dance, dengan visual yang lebih enak dilihat (mungkin untuk cowok yes), lengkap dengan koreografi yang sedikit absurd tapi begitu pas dengan ritme musik. Lagu-lagu macam Poker Face, Paparazzi, sampai Just Dance sudah seperti jagoan yang enggan turun dari singasana top chart.

Manusia tidak pernah puas. Sukses dengan The Fame GaGa pun merilis ulang album tersebut dengan tampilan dan nama baru, The Fame Monster (sebuah deluxe album yang paling gw mauuuuu gan). Album inilah yang melahirkan Bad Romance, sebuah lagu yang sekarang jadi jagoan banget di radio-radio.

dari berbagai sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar, semoga artikel yang di berikan bermanfaat bagi sahabat semua (no sara & no porn)