JIKA ANDA MEMFOLLOW BLOG INI ANDA AKAN BERUNTUNG, TIDAK PERCAYA? BUKTIKAN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tips agar mulus

Tips : Agar Tubuh Menjadi Mulus
semua orang pasti menginginkan mempunyai kulit yang lembut, sehat dan halus termasuk anda. sementara aktifitas yang dilakukan dilapangan ataupun ditempat-tempat khususnya yang ber AC membuat kulit anda menjadi kering, kusam dan kasar.
Mungkin masalah diatas dapat diatasi dengan mengikuti tips berikut ini yang dapat menmbantu anda agar menjaga atau ingin kulitnya menjadi sehat.
1. Pertama-tama melakukan eskfoliasi secara rutin dengan menggunakan body scrub yang mana dapat berfungsi untuk membantu pengelupasan sel-sel kulit mati. selain menjadikan kulit anda mulus tindakan ini dapat menstimulasi sirkulasi darah anda. jangan lupa pusatkan perhatian anda pada area yang lebih kering dan kusam seperti lutut, siku dan kaki. Ini dilakukan satu atau dua kali dalam seminggu.
2.lakukan body brushing yang mana bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati dan membantu mengangkat kotoran serta toksin dari dalam tubuh. sebelum mandi anda harus menggunakan sikat berbulu halus dan kemudian mengusapkanya pada tubuh dengan gerakan panjang dan mengalir dario tumit dan bergerak ke paha. sikat juga bagian lengan dengan gerakan menyapu ke arah dada. kemudian mandilah dengan menggunakan air hangat dan gunakan body lotion sesudahnya.
3. beredam kedalam air hangat (35 derajat celcius) karena dipercaya dapat menenangkan tubuh dan jiwa serta dapat menghilangkan rasa nyeri pada otot sehingga tubuh anda kembali rileks.
4. setiap habis mandi biasakan selalu menggunakan pelembab atau body lotion saat tubuh masih dalam keadaan lembab. jangan lupa diiringi dengan pemijatan lembut yang mana berfungsi untuk memperbaiki sirkulasi darah, menghilangkan stress dan mengurangi selulit.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar, semoga artikel yang di berikan bermanfaat bagi sahabat semua (no sara & no porn)