JIKA ANDA MEMFOLLOW BLOG INI ANDA AKAN BERUNTUNG, TIDAK PERCAYA? BUKTIKAN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tetap Langsing saat Libur


Akhir pekan yang panjang sudah di depan mata. Waktunya liburan dan berjalan-jalan! Meskipun sulit mengontrol apa yang kita makan saat sedang melakukan perjalanan ke luar kota, tetap ada banyak cara untuk menjaga berat badan.

1) Sambil menyetir, minum air
Saat menyetir mobil ke luar kota, pembakaran kalori Anda berkurang 400. Maka penting bagi Anda untuk mengurangi ngemil sepanjang perjalanan. Merasa lapar? Coba pikir lagi! Sirkulasi udara dalam mobil bisa membuat haus, yang sering disalahartikan sebagai lapar.

2) Yang dikenal belum tentu sehat
Makanan di tempat yang belum pernah dikunjungi mungkin terasa asing dan tidak pas dengan lidah kita. Ini membuat kita sering mencari restoran cepat saji yang rasanya sudah pasti. Padahal seperti yang sudah sering didengar, hidangan cepat saji punya kandungan kalori sangat tinggi. Nyalakan jiwa petualang Anda, dan cicipi pepes oncom dengan lalapan.

3) Bukan liburan yang malas
Jika Anda berlibur ke daerah terpencil, jangan cuma bermalas-malasan di hotel. Anda bisa menyusuri kebun teh, mendaki gunung atau naik sepeda keliling pulau. Sedangkan bagi Anda yang bepergian ke kota besar, Anda masih bisa berolahraga dengan berjalan kaki mengitari pusat perbelanjaan lalu berdansa di malam hari. Setiap jamnya Anda bisa membakar 300 kalori.

4) Pemondokan, daripada kamar
Meski menyewa pemondokan dengan dapur akan lebih mahal daripada menyewa kamar, namun kapasitasnya jauh lebih besar. Anda juga bisa menghemat dengan memasak sarapan atau makan malam sendiri. Riset menunjukkan bahwa semakin sering Anda makan di luar, semakin besar kemungkinan Anda menambah berat badan.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar, semoga artikel yang di berikan bermanfaat bagi sahabat semua (no sara & no porn)