JIKA ANDA MEMFOLLOW BLOG INI ANDA AKAN BERUNTUNG, TIDAK PERCAYA? BUKTIKAN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

TIPS ATASI BIBIR KERING DAN PECAH-PECAH

Bibir yang sensual dan memiliki bentuk yang indah merupakan dambaan bagi setiap orang, terutama wanita yang cenderung lebih memperhatikan penampilannya dibandingkan pria. Pesona bibir yang menawan turut menunjang kecantikan Anda. Untuk memperoleh bibir yang indah tanpa masalah tentunya diperlukan perawatan yang rutin, jika tidak maka bibir pecah-pecah, bibir kering akan senantiasa menemani hari-hari Anda. Problema ini seringkali disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya yaitu kebiasaan buruk merokok, mengkonsumsi kopi dan minuman beralkohol, kurangnya mengkonsumsi air minum, menkonsumsi makanan yang terlalu asam atau asin dan penggunaan kosmetik dengan bahan kimia yang bersifat keras.
Lantas bagaimana cara mengatasi bibir yang kering dan pecah-pecah. Untuk mencegah bibir menjadi kering dan pecah-pecah coba simak tips dan trik berikut ini.
• Mengkonsumsi air minum. Idelanya kita mengkonsumsi air minum sebanyak 2 liter atau 8 gelas tiap hari untuk mencegah dehidrasi dan mencukupi kebutuhan tubuh terhadap cairan.
• Gunakan pelembabab bibir. Sebaiknya gunakan produk yang memiliki kandungan vitamin.
• Cermat dalam menggunakan lipstik. Pilih kosmetik atau lipstik yang mengandung emollient dan berbahan alami serta mengandung pelembab.
• Bersihkan sisa lipstik sebelum tidur
• Mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan. Sayuran dan buah-buahan kaya akan kandungan gizi yang sangat penting bagi tubuh.
Perlu diperhatikan pula untuk tidak mengelupas kulit bibir dengan tangan pada saat kering karena dapat menyebabkan luka sehingga berpeluang terjadinya infeksi pada bibir. Untuk lebih amannya, lakukan hal ini sehabis mandi di mana kondisi bibir masih dalam keadaan lembap sehingga kulit kering mudah terkelupas tetapi jangan terlalu kasar, lakukan secara perlahan-lahan. Semoga tips dan trik di atas dapat mengatasi masalah anda dengan bibir kering dan pecah-pecah.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar, semoga artikel yang di berikan bermanfaat bagi sahabat semua (no sara & no porn)