JIKA ANDA MEMFOLLOW BLOG INI ANDA AKAN BERUNTUNG, TIDAK PERCAYA? BUKTIKAN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

KATAKAN CINTA SEBELUM TERLAMBAT

Cinta selalu menjadi hal yang menarik untuk dibahas en berhasil menjadi topik yang sangat menarik perhatian. Terlebih percintaan antara sepasang insan manusia, antara laki-laki dan perempuan, antara pria dan wanita. Pembahasan tentang cinta pun kadang berbeda-beda bagi tiap individu ataupun golongan tertentu. Ada yang senang membicarakan cinta secara terang-terangan, ada yang malu-malu, bahkan ada juga yang menyimpannya sebagai secrets!

Cinta itu misteri, kata Group Band Dewa. Tiba-tiba saja ada tamu tak diundang hadir meramaikan suasana hidup. Kedatangannya bisa untuk menambah perbendaharaan rasa bagi jiwa muda kita, plus mengungkapkan warna-warni baru yang belum dikenal selama masa kanak-kanak. Nah, itu tuh yang terjadi kalau remaja jatuh cinta. Bahkan, ada juga yang belum menyadari bahwa dirinya telah jatuh cinta dan terlewat begitu saja. Owh… How poor you are! Well, dibawah ini ada sedikit sharing tentang cinta. So, jangan melewatkan pelajaran cinta yang satu ini!

First, ada Wahyuningsih. Ngakunya sih pernah mengalami hal tersebut. “Sampai sekarang, aku juga masih bingung. Soalnya, yang aku suka itu, ya sahabat sendiri. Mungkin gara-gara kita udah sering banyak jalan bareng, tiba-tiba aja aku jadi merasa suka sama dia. Awalnya sih nggak nyadar. Tapi setelah dia punya pacar, kok aku jadi jealous nggak jelas gitu. Ahhh…” tutur mahasiswa UPB ini. “Cemburu itu yang jadi pertanda kalau aku rupanya jatuh cinta sama dia. Dengan tetap menjadi sobat dia, aku masih bisa mencintainya, walau dengan cara diam-diam. Itu lebih aman bagiku, ketimbang dia tau perasaanku padanya,” ujarnya sambil tersenyum simpul.

Merri Anggareni juga pernah merasakan cinta yang seperti itu. “Aku nggak tau, sejak kapan aku jatuh cinta padanya. Tapi aku baru merasakan kehilangan yang amat sangat, setelah dia pindah ke kota yang lain. Duhhh, ketika aku menyadarinya, itu sudah terlambat! But, I have to enjoy my life! Nikmati ajalah! Masih banyak kok cowok yang lain. En aku nggak ingin kejadian itu terulang kembali, sakit banget!!” ungkap warga Purnama ini.

Dendy yang ada di Untan juga mau sharing tentang cinta yang terlewatkan. “Ya, aku pernah merasakannya. Biasanya, kalau ada cewek yang aku suka, barulah aku melakukan PDKT. Tapi kali itu nggak sama sekali. Sering bareng-bareng aja jalan dengan dia, plus teman lainnya, rame-rame. Cuma ’dia’ yang paling asik buat tukar pikiran. Lama kelamaan, aku jadi suka sama dia, kepikiran terus. Tapi aku belum berani nembaknya. Dia nggak mau pacaran soalnya! Huh, jadi gimana doooonk?” tuturnya kebingungan.

Yeah, begitulah cinta! So, ketika dia hadir, marilah kita terima dengan sunggingan senyum dan angkatlah tangan ke atas, berkatalah, “Selamat…. datang….. Cinta……” (vit)Bikin FB

Patah satu tumbuh seribu, nah… ungkapan ini pastinya udah sering banget khan kamu denger. But, gak pernah diterapin, iya kan? Come on guys… Get up.. get up… and get up. Orang Indonesia itu penduduknya ada dua ratus jutaan lebih lho. Nah untuk menerapkannya kita punya cara jitu nih buat kamu-kamu for get newboyfriend yang yahui. So lets check it out!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar, semoga artikel yang di berikan bermanfaat bagi sahabat semua (no sara & no porn)