JIKA ANDA MEMFOLLOW BLOG INI ANDA AKAN BERUNTUNG, TIDAK PERCAYA? BUKTIKAN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

TIPS HADAPI PENCEMBURU

1. Cobalah memahami situasi
Coba tanyakan padanya, apa yang membuatnya takut saat Anda sedang tak bersamanya. Berdua buatlah daftar tertulis, yang berisi situasi yang membuatnya cemburu. Mulai dari situasi yang paling berat, misalnya Anda bertemu mantan pacar. Sampai situasi yang paling ringan, misalnya dia tak suka Anda pergi dengan teman sekantor Anda yang wanita. Jelaskan padanya bahwa apa yang akan terjadi tak akan seperti yang dia bayangkan. Buat dia senyaman mungkin dengan penjelasan Anda tersebut.

2. Buat dia menjadi pria yang penuh percaya diri
Berikan motivasi padanya untuk selalu tenang dan percaya diri saat dia dalam situasi sendiri. Mintalah padanya untuk membuang prasangka buruk bahwa kelak Anda akan mengkhianatinya.

3. Yakinkan bahwa Anda adalah orang yang dapat dipercaya
Jangan buat dia selalu khawatir. Telpon atau sms dia saat Anda datang tak tepat waktu. Atau ceritakan apa saja yang telah Anda lakukan saat tak bersamanya. Cara ini bisa membuatnya tak berpikir bahwa Anda telah menipu dibelakangnya.

4. Pekalah terhadap perasaannya
Jangan berusaha memancing suasana yang bisa membuatnya cemburu. Misalnya, membicarakan pria lain di depannya atau sengaja melirik pria lain yang sedang lewat.
Cemburu sama dengan cinta, kedua rasa ini bisa tumbuh secara alamiah. Namun jika cemburu sudah mulai mendatangkan ''penderitaan'' dan terlalu mengganggu Anda secara psikis. Maka tak ada cara lain kecuali mengakhiri kisah cinta Anda!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar, semoga artikel yang di berikan bermanfaat bagi sahabat semua (no sara & no porn)