JIKA ANDA MEMFOLLOW BLOG INI ANDA AKAN BERUNTUNG, TIDAK PERCAYA? BUKTIKAN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Sebuah Rahasia Cara Aman Melakukan Hubungan Sex Sebelum Menikah

Mau tahu rahasia cara aman melakukan hubungan sex sebelum menikah? Temukan jawabannya hanya di situs ini. Anda akan memperoleh petujuk praktis dan langkah mudah tanpa harus menghadapi resiko hukuman moral. Saya akan membagikan rahasia ini secara luas baik dalam versi bahasa indonesia maupun versi bahasa inggris. Mengapa? Karena saya menganggap ini sangat penting diketahui oleh generasi muda yang belum dan akan menikah. Memang cara-cara yang saya gunakan sampai saat ini masih sangat aman dan nyaman. Jadi jangan berhenti membaca sebelum Anda menyelesaikan dan menemukan kehebatan artikel ini.

Banyak nasehat atau anjuran moral agar Anda jangan melakukan hubungan sex sebelum menikah. Propaganda slogan ' No Sex Before Merrige' sudah sering kita baca dan dengar. Tetapi kenyataanya masih banyak yang ketahuan melakukan hubungan sex pra nikah. Masih banyak pasangan-pasangan muda yang mengabaikan pesan moral ini.

Mungkin juga Anda adalah salah satu dari mereka yang tetap melakukan pelanggaran norma masyarakat ini, sehingga Anda selalu merasa dihantui perasaan tidak aman sepanjang hari. Belum terlambat bagi Anda untuk

menyadari bahwa apa yang anda lakukan adalah suatu bentuk tindakan kebodohan.

Paradigma orang modern sudah mengalami perubahan besar. Semangat hidup orang masa kini tentang nilai-nilai positif masyarakat sudah mulai luntur. Orang lebih senang menikmati gaya hidup jaman sekarang dengan mengikuti arus pergaulan bebas.

Saya sudah pacaran 4 tahun lebih dan sebantar lagi akan melangsungkan pernikahan. Sejak awal pacaran kami sudah membuat kesepakatan untuk tidak melakukan hubungan sex pra nikah. Karena kami berharap agar pernikahan kami tidak hanya diteguhkan/direstui tetapi juga diberkati oleh Tuhan. Dalam ajaran agama atau kepercayaan kami sangat membedakan pernikahan yang diberkati dengan pernikahan yang hanya diteguhkan. Jadi sampai saat ini kami masih berjuang menahan keinginan/gairah sexual agar tidak membuat kami kehilangan berkat pernikahan kudus.

Pasti Anda sudah tidak sabar mencari rahasia cara aman melakukan hubungan sex sebelum menikah dalam artikel inikan. . . . .?!?! Rahasia agar tetap aman dan nyaman dalam menjalin hubungan dengan pasangan hidup Anda adalah dengan menyadari bahwa apa yang anda lakukan berdosa dan salah. Jadi sadar dan bertobatlah sekarang juga! Jangan lupa mohon ampun kepada Tuhan dan berusaha untuk tidak akan melakukannya lagi.

Mohon maaf teman! Karena Anda telah masuk dalam jebakan saya. Saya sengaja menggunakan judul yang kontradiksi/berlawanan dengan apa yang akan saya uraikan. Tujuan saya ialah Agar anda penasaran dan menuntaskan bacaan ini, Sehingga Anda dapat menangkap pesan penting yang saya berikan.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar, semoga artikel yang di berikan bermanfaat bagi sahabat semua (no sara & no porn)