JIKA ANDA MEMFOLLOW BLOG INI ANDA AKAN BERUNTUNG, TIDAK PERCAYA? BUKTIKAN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

10 Tanda Dia Sudah Menikah



Ini adalah tanda yang paling jelas. Jadi, jika Anda tahu bahwa dia mengenakan cincin nikah, namun masih mau berhubungan khusus dengannya, maka itu adalah salah diri sendiri.

Dia enggan bilang

Jika Anda tanya padanya, dan dia malah mengalihkan pembicaraan, maka bisa jadi ia enggan mengatakan status aslinya. Tentunya pria yang bertanggung jawab dan datang dengan maksud baik-baik akan mengatakan dengan tegas tentang statusnya, entah jomblo, entah dobel.

Dia suka bayar tunai

Saat mentraktir Anda, ia bayar tunai. Saat membelikan Anda pakaian, juga tunai. Bahkan saat ia mengajak Anda pergi berlibur, ia seolah melupakan tumpukan kartu kreditnya. Ada apa sebenarnya?! Mengapa begitu repot membawa uang tunai bila bisa bayar dengan kartu?! Oh, mungkin saja karena ia takut ada istri yang bakal memeriksa semua pengeluarannya bulan ini. Tentunya hal ini pengecualian bagi mereka yang buta kartu kredit.

Tiba-tiba menghilang

Entar saat chat, telepon, atau kencan, ia tiba-tiba menghilang dan tidak bisa dihubungi. Bisa jadi, saat ia bertemu dengan istrinya, dan takut kepergok, jadi ia mematikan komputer, memutus sambungan telepon, atau meninggalkan lokasi kencan dengan tiba-tiba.

Anda merasakannya

Sebagai seorang wanita, kita diberi kepekaan yang mengherankan oleh Tuhan. Bila jauh di dalam benak Anda terus mengatakan bahwa ia sudah menikah, maka besar kemungkinan kata hati Anda benar adanya.

Dia mengangkat rims toilet saat buang air kecil

Konyol mungkin, tapi ini ada benarnya. Pria yang belum menikah biasanya tidak terbiasa (kecuali dia berasal dari keluarga 'terhormat') mengangkat rims (dudukan) toilet. Mereka tidak akan mempedulikan hal-hal seremeh itu, kecuali bila ada yang selalu memprotes mereka, yaitu istrinya.

Dia ingin seks yang liar

Pada umumnya, pria melakukan selingkuh karena mereka tidak mendapatkan apa yang mereka dambakan di rumah. Salah satunya adalah petualangan seks liar, yang tak bakal diberikan sang istri padanya.

Anda tidak diberi nomer telepon rumahnya

Anda minta nomer telepon rumahnya, namun yang diberikan hanya nomer ponsel. Jadi, saat baterai ponselnya sedang low, sedangkan Anda ingin bicara, maka dia selalu memiliki alasan klasik untuk mengelak. Dia bahkan tidak pernah menelepon Anda dari rumah. Dia tentu tidak ingin istrinya memergokinya sedang merayu wanita lain bukan?!

Dia cuci piringnya sendiri

Bisa jadi karena ia memang terlatih demikian atau karena ada yang 'selalu memaksanya' untuk mencuci piringnya sendiri. Pria singel (termasuk yang sudah bercerai) biasanya tidak terlalu peduli dengan piring kotor. Percayalah!

Celana dalamnya rata-rata

Biasanya seorang pria singel cenderung peduli dengan model pakaian termasuk pakaian dalamnya daripada mereka yang sudah menikah. Hal ini dikarenakan ia ingin tampil semenarik mungkin untuk memikat lawan jenis. Jadi, jika ia hanya memakai yang rata-rata (putih), maka bisa jadi ia tak ingin istrinya murka saat menemukan celana seksi yang khusus ia beli untuk pamer pada Anda.

Setelah mengetahui tanda-tanda di atas, ada baiknya Anda menguji. Selidiki baik-baik latar belakang pria yang akan atau sedang Anda kencani agar tidak menyesal di kemudian hari.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar, semoga artikel yang di berikan bermanfaat bagi sahabat semua (no sara & no porn)