JIKA ANDA MEMFOLLOW BLOG INI ANDA AKAN BERUNTUNG, TIDAK PERCAYA? BUKTIKAN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Temukan Bra Sesuai Warna Kulitmu!

Ingin punya nude bra dan undies yang sesuai dengan warna kulit Anda? Intip ide My Skins kali ini. KapanLagi.com - Bra dan undies berwarna nude mungkin sudah ada di pasaran. Namun, terkadang warnanya terlalu gelap atau malah terlalu terang bagi Anda. Maunya tampil seksi, malah jadi kurang match di mata.

Merespon keinginan wanita yang ingin tampil sexy dengan nude style, My Skins, merilis produk bra dan undies yang sesuai dengan warna kulit Anda. Kabarnya, saat ini ada 20 lingerie dengan 20 pilihan warna nude yang disesuaikan dengan warna kulit.

Selain warna, My Skins juga ingin memanjakan wanita dengan tiga desain bra sesuai manfaat: T-shirt bra, melindungi payudara dengan desain yang pas dan melindungi puting sehingga tidak tampak dari luar sekalipun saat mengenakan T-shirt berwarna putih. Convertible bra, Demi cup yang nyaman dengan potongan dada rendah sehingga memungkinkan untuk dikenakan dengan evening gown Anda. Sedangkan Plunge bra, adalah bra dengan desain 1/2 cup yang akan menyangga payudara Anda dengan sempurna dan desain garisnya memungkinkan Anda untuk mengenakan V-neck dress atau strapless dress dengan leluasa.

Untuk undies, juga tersedia tiga desain yang disesuaikan dengan manfaat: Full-cut Brief, desain undies klasik dengan seamless design yang memberikan kenyamanan dalam potongan klasik. Girl short, undies berpotongan hipster dan super mini ini akan menutupi sebagian kecil daerah intim Anda, namun memberikan kenyamanan dan kebebasan dalam bergerak tanpa rasa khawatir. Sedangkan Thong, desain yang satu ini memberikan kenyamanan dalam thong style, di mana potongan rendahnya akan menutupi bagian penting daerah intim sekaligus memberikan perlindungan yang nyaman dengan bahannya.

Bra ini tersedia dalam berbagai ukuran standard, 32A sampai 38D dan dibandrol dengan harga US$48. Masing-masing undies dibandrol dengan harga US$12 dalam ukuran Small - Extra Large. Kini Anda tak perlu khawatir mengenakan T-shirt atau celana putih kesayangan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar, semoga artikel yang di berikan bermanfaat bagi sahabat semua (no sara & no porn)