JIKA ANDA MEMFOLLOW BLOG INI ANDA AKAN BERUNTUNG, TIDAK PERCAYA? BUKTIKAN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

YANG TAK DI SUKAI PRIA DI TEMPAT TIDUR

Biar tak makin parah, hal-hal yang perlu diketahui oleh para istri apa saja yang kurang disukai suami terhadap pasangannya saat ‘make love’…intip saja artikel berikut dan semoga bisa menjadi solusi bagi kita.

1. Pasif
Suami ternyata paling tak suka jika selama bercinta istri hanya terbaring pasrah tanpa inisiatif, hanya berharap mendapat kesenangan dari hal-hal yang dilakukan pasangan. Bersikap pasif dan hanya menunggu merupakan tindakan buruk dalam bercinta, dan laki-laki membencinya. Kita harus ikut bergerak, meskipun saat itu pasangan sedang di atas. Tunjukkan minat kita sebagai istri untuk bercinta dengannya. Jika Istri terbaring seperti batang pohon pisang, pasangan mungkin akan bingung bagaimana cara memuaskan istrinya.

2. Ciuman
Setiap wanita suka ciuman, demikian pula dengan pria. Menciumi suami di area sensitif akan membuatnya tergila-gila pada istri. Jadi jika ingin memberikan kejutan cinta untuk pasangan, jangan ragu memberinya ciuman maut yang akan membuatnya bertekuk lutut, teruskan dengan sentuhan yang membuatnya tak sabar ingin melanjutkan ke babak selanjutnya.

3. Kontrol
Wanita zaman dulu menganggap tabu jika pegang kendali dalam seks. Mereka beranggapan harusnya prialah yang pegang kendali. Tapi itu sama sekali tidak benar. Jika kita ingin bercinta sekarang, katakan saja suami. Katakan kita ingin diperlakukan seperti apa. Percaya deh, suami akan suka jika kita bersikap demikian dan dengan senang hati melakukannya. Kadang-kadang suami butuh dikendalikan juga lho….

4. Sensitif
Cobalah bersikap peka terhadap pasangan. Sebagai perempuan kita juga suka diperlakukan seperti itu kan? Nah, lakukan hal yang sama pada pasangan kita. Jadi sekali lagi, jangan bersikap egois dan mau menang sendiri.

5. Jangan lupakan pasangan
Jangan lupa memberikan kesenangan pada suami saat bercinta. Tanyakan pada suami apa yang ingin kita lakukan. Biarkan dia tahu bahwa kita peduli padanya. Suami sangat suka pada perhatian yang kita berikan lho.

6. Jangan membingungkan
Sejumlah istri tak menunjukkan emosi, sehingga suami tak mengetahui apakah pasangan menyukai apa yang dia lakukan pada istrinya. Jangan merasa malu untuk memuji pasangan saat acara bercinta berlangsung, entah berupa bisikan manja atau desahan sensual. Jangan ragu membuat suara, karena itu pertanda jelas ekpresi senang kita padanya. Pasangan akan tahu bagian tubuh istrinya yang suka disentuh.

7. Seks membosankan?
Jika hubungan seks mulai membosankan, lakukan tindakan penyegaran. Jangan malu memberi kejutan kepada suami dengan mengenakan busana sexy terbaru. Kenakanlah dengan penuh percaya diri, menarilah bersamanya dan hal itu akan membuatnya tergila-gila pada kita. Laki-laki suka digoda dengan hal-hal sexy dan mengira-ira akan mendapat apa selanjutnya.

8. Inisiatif
Suami tidak suka pada istri yang kurang inisiatif, yang hanya pasrah menunggu sinyal dari suami untuk bercinta. Jika kita ingin bercinta saat itu juga, katakan langsung. menunggu hanya akan menyiksa, sementara suami belum tentu bisa menebak pikiran Anda. Dia kan bukan dukun?

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar, semoga artikel yang di berikan bermanfaat bagi sahabat semua (no sara & no porn)