JIKA ANDA MEMFOLLOW BLOG INI ANDA AKAN BERUNTUNG, TIDAK PERCAYA? BUKTIKAN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tingkatkan Libido dengan Memompa Adrenalin

(doc Corbis)

VIVAnews - Sebuah buku berjudul "Strangers to Ourselves: Discovering the Adaptive Unconscious", mengungkapkan, bagaimana alam bawah sadar mengontrol pikiran, menginisiatif, dan membentuk perilaku dan emosi kita. Dengan kata lain, kita sering tidak menyadari terdapat proses psikologis yang mempengaruhi kita.

Buku yang ditulis oleh Tim Wilson seorang psikolog dari University of Virginia, Amerika Serikat ini menyimpulkan pria yang terpompa adrenalinnya, gairah bercintanya meningkat. Kesimpulan ini didapat dari penelitian yang dilakukan pada sekelompok pria, seperti dikutip dari Shine.

Jadi, bukan hanya testosteron, hormon adrenalin juga berpengaruh pada gairah bercinta pria. Jadi, mulai sekarang pompa adrenalin pasangan dengan empat cara berikut.

1. Kafein
Kafein membuat orang lebih memiliki perasaan waspada dan euforia dibandingkan alkohol. Dengan konsumsi kafein adrenalin terpompa tanpa disadari. Anda bisa menyediakan secangkir kopi hangat atau minuman energi untuk pasangan untuk memancing adrenalinnya.

2. Aktivitas baru
Cobalah aktivitas baru yang belum pernah Anda dan pasangan lakukan sebelumnya. Misalnya mencoba mengambil rute baru atau pergi ke daerah yang belum pernah didatangi. Penelitian yang dilakukan Art Aron dari Stony Brook University, menunjukkan aktivitas baru bisa berdampak positif pada hubungan jangka panjang.

3. Lakukan hal menantang
Bermain roller coaster, mendatangi tempat seram atau bercinta di tempat terbuka bisa Anda dan pasangan lakukan. Rasa takut akan membuat adrenalin terpompa, gairah cinta pasangan pun akan meningkat. Mungkin hal ini juga yang menjadi alasan perselingkuhan. Yaitu, sensasi adrenalin yang menggairahkan.

4. Olahraga
Olahraga selama 10 hingga 15 menit bisa membuat perasaan lebih bergairah. Ini sebagai reaksi tubuh atas aktivitas fisik yang intens. Apalagi Anda akan terlihat sangat terlihat seksi di mata pasangan saat mengenakan busana olahraga dan bermandi keringat. Jadi, mulai sekarang, jadikan olahrga bersama sebagai kegitan rutin.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar, semoga artikel yang di berikan bermanfaat bagi sahabat semua (no sara & no porn)