JIKA ANDA MEMFOLLOW BLOG INI ANDA AKAN BERUNTUNG, TIDAK PERCAYA? BUKTIKAN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

TITIK EROTIS PRIA

Sudah pada tau belum peta erotis pada tubuh pria? Kalau belum, perlu baca tulisan berikut ini dan silahkan dipraktekkan, dijamin suami akan senang.

Menurut ajaran Tantra, tubuh pria mempunyai enam area erotis. Tiap area memerlukan teknik tersendiri untuk menstimulasinya. Stimulasi yang tepat akan memberi pria bersangkutan sensasi orgasme yang lebih kuat.

Garis pemisah
Yang dimaksud adalah garis yang menghubungkan pusar dengan pubik atau pangkal penis. Stimulasi yang dibutuhkan berupa usapan yang cukup kuat, mulai dari bawah pusar menuju ke bawah dan kembali lagi ke atas dengan jalur yang sama. Stimulasi ini perlu dilakukan beberapa kali.

Titik ‘V’
Titik ini, bahkan pria sendiri banyak yang tidak menyadarinya. Terletak tepat di ujung penis, titik ini menurut para ahli seksologi disebut sebagai titik paling sensitif dari genital pria, setara dengan klitoris pada wanita. Jika diamati dengan seksama, bentuknya memang seperti huruf V.

Titik Frenulum
Titik yang dinamakan frenulum tersebut paling tepat distimulasi dengan ibu jari. Mula-mula pijat dengan gerakan melingkar secara lembut, lalu tambah tekanan. Saat menjelang ejakulasi, hentikan pijatan beberapa saat, lalu ulangi lagi prosesnya sampai pria pasangan Anda tak bisa lagi menahan ejakulasi.

Area angka 8
Yang dimaksud adalah testikel. Area ini memang sangat sensitif sehingga jika tidak hati-hati yang didapatkan malah rasa sakit. Cara yang tepat adalah meletakkannya di salah satu telapak tangan, lalu membelainya lembut dengan ujung-ujung jari tangan lainnya. Gunakan gerakan seperti menggambar angka 8. Setelah itu, gunakan lidah.

Puting payudara
Rangsang area penuh ujung urat syaraf ini dengan lidah, seolah-olah Anda sedang makan es krim. Gerakkan lidah memutar mulai dari bagian luar menuju ke dalam.

Titik C
Titik ini berada tepat di bawah kepala penis, dimana prosedur sunat dimulai. Titik ini bahkan lebih sensitif dari frenulum. Karena itu perlu lebih hati-hati dalam ‘menanganinya’. Stimulasi yang tepat adalah menggunakan sejumlah rambut.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar, semoga artikel yang di berikan bermanfaat bagi sahabat semua (no sara & no porn)