JIKA ANDA MEMFOLLOW BLOG INI ANDA AKAN BERUNTUNG, TIDAK PERCAYA? BUKTIKAN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

AFF SUZUKI CUP 2010

Bagaimanakah perasaan anda sebagai Fans Fanatik Timnas Merah Putih melihat perlakuan suporter malingsiyal terhadap Markus Horison dkk di Stadion Bukit Jalil sehingga menyebabkan hilangnya konsentrasi pemain Timnas Indonesia yang berujung pada kekalahan ???

Jawabannya ada pada pribadi masing-masing !!!


Mereka membuat ulah pada saat pertandingan berlangsung, mulai dari sinar laser, petasan dan kembang api yang tentu saja sangat mengganggu jalannya pertandingan, namun offisial pertandingan tidak menghukum Malaysia dan F.A.M atas kejadian ini dan pertandingan tetap dilanjutkan. Bukankah ini sebuah kesengajaan suporter Malaysia agar memecahkan konsentrasi para Pemain timnas ???

Jawabannya ada pada pribadi masing-masing !!!


Malaysia cuma mempunya IPIN & UPIN !!! Namun Indonesia memiliki banyak orang-orang sakti Mulai dari Wiro Sableng, Mak Lampir, Jaka Sembung, Jaka Umbaran, Jaka Gledek, Jaka Tingkir dan masih banyak Jaka-Jaka Lainnya termasuk Jaka Baring !!!

Sekarang kita buktikan kalau kita lebih fanatik, lebih ganas dan lebih menakutkan.. Jangan bisanya cuma tawuran antar suporter lokal aja bung, Tapi sama orang luar takut.. Bila perlu buat Suporter Malingsiyal geger bahkan Gak berani datang ke SUGBK agar hanya ada satu warna di stadion kebanggaan kita itu, Merah Menyala !!!

Hasil yang cukup pahit, namun masih ada 90 menit lagi dan itu pasti milik kita !
Jangan Salahkan Timnas ataupun Pelatih, karena jelas ini kesalahan Warga Malingsiyal Aji*g..
Terus support Firman Utina dkk demi mengibarkan Bendera Indonesia di Puncak Asia Tenggara !!!

Salam damai untuk kita semua, kecuali untuk malaysia !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar, semoga artikel yang di berikan bermanfaat bagi sahabat semua (no sara & no porn)