JIKA ANDA MEMFOLLOW BLOG INI ANDA AKAN BERUNTUNG, TIDAK PERCAYA? BUKTIKAN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

MEMASAK TELUR DENGAN HANDPHONE

Beberapa hari yang lalu sebuah surat masuk ke email saya, dari seorang rekan, sebenarnya itu adalah sebuah surat yang di forward ke alamat saya, karena setelah saya baca ternyata saya adalah mata rantai ke enam dari perjalanan surat ini.

Isinya menarik sekaligus mengejutkan, meskipun sudah banyak mendengar dan membaca tentang masalah ini, tetapi tetap saja saya merasa terkejut. Dan akibatnya, saya mulai mengingat-ingat dan menghitung kembali berapa banyak saya pernah melakukannya.

Pesan terakhir pada surat itu adalah menyampaikan informasi tersebut kepada teman dan keluarga, untuk itu posting kali ini isinya tentang isi surat tersebut, agar semua orang bisa mengetahuinya, sekaligus juga menyimpannya disini di Beranda Hati.

Penasaran dengan isi suratnya?

Dear all….
Pernahkah Anda mengalami masalah ketika akan membuat telur rebus, air sulit dicari dan kompor pun tiada ?

Ada cara baru yang effisien dengan memaksimalkan manfaat HandPhone Anda. Tahu caranya ? Berikut tipsnya :
Dibutuhkan :

* 1 butir telur dan 2 ponsel
* 65 menit percakapan dari 1 ponsel ke yang lainnya

Set up seperti pada gambar

Kita mulai panggilan antara kedua ponsel selama kurang lebih 65 menit;
15 menit pertama tidak terjadi apa-apa…
Setelah 25 menit telur mulai hangat, setelah 45 menit;
telur sudah panas; dan setelah 65 menit telur matang…

Kesimpulan:
Jika radiasi gelombang mikro yang dipancarkan oleh ponsel mampu memodifikasi protein dalam telur itu. Bayangkan apa yang terjadi dengan protein dalam otak kita ketika kita bicara melalui ponsel.

Bagaimana menurut Anda, apakah saat ini Anda mulai mengingat-ingat, apakah pernah berbicara melalui handphone sepanjang 45 menit atau mungkin lebih? Dan mulai menerka seberapa berat kerusakan yang sudah terjadi? Semoga saja belum terjadi, paling tidak Anda jarang melakukannya, tetapi dengan membaca ini maka bagi yang selalu melakukannya, mudah-mudahan jadi punya niat untuk mengurangi. Lagi pula nelpon sebentar khan artinya murah, tidak banyak biaya.

Tapi kalau melihat telur jadi matang karena telpon. Sebaiknya berhentilah dari sekarang…tutup telponnya!!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar, semoga artikel yang di berikan bermanfaat bagi sahabat semua (no sara & no porn)