JIKA ANDA MEMFOLLOW BLOG INI ANDA AKAN BERUNTUNG, TIDAK PERCAYA? BUKTIKAN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Teh Hijau

Banyak orang mendengar bahwa minum teh hijau itu dapat membantu menyembuhkan berbagai penyakit. Banyak juga yang mengatakan meminumnya dapat sebagai sarana diet alias menurunkan berat badan. Benarkah demikian? Jawabannya adalah ya, memang demikian.

Berikut ini beberapa alasan mengapa teh hijau efektif untuk menurunkan berat badan.

1. Meningkatkan metabolisme

Penelitian terbaru membuktikan bahwa teh hijau meningkatkan pengeluaran energi dan dapat menaikkan metabolisme sampai 4% dalam waktu 24 jam. Hal ini disebabkan kandungan katekhin polifenol. Polifenol ini meningkatkan oksidasi lemak dan meningkatkan proses pemanasan tubuh (termogenesis), sehingga metabolisme meningkat.

Metabolisme yang tinggi dapat membantu membakar lemak walaupun sedang dalam keadaan tidur.

2. Membakar kalori

Penelitian juga menunjukkan bahwa teh hijau dapat menurunkan kalori dalam tubuh kita. Walaupun demikian masih terdapat perbedaan pendapat berapa banyak kalori yang dapat dibakar. Jumlah yang dibakar juga bergantung pada berat badan, makanan yang dikonsumsi, juga aktivitas fisik yang dilakukan.

3. Menurunkan penyerapan lemak.

Teh hijau juga dapat menurunkan penyerapan lemak ke dalam darah dari usus segera setelah kita makan. Jadi penting bagi Anda yang ingin kurus supaya minum teh hijau segera sehabis makan. Katekhin di dalamnya menghambat absorpsi lemak. Jadi, lebih sedikit lemak yang akan disimpan dalam tubuh.

Fakta-fakta tersebut sekarang ini mendorong banyak sekali produksi minuman teh hijau. Juga banyak obat-obatan, suplemen dan bahkan ada juga kosmetik berbahan teh hijau di pasaran. Sudah banyak bukti mengenai manfaat teh hijau untuk menurunkan berat badan. Jadi, silakan mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar, semoga artikel yang di berikan bermanfaat bagi sahabat semua (no sara & no porn)