JIKA ANDA MEMFOLLOW BLOG INI ANDA AKAN BERUNTUNG, TIDAK PERCAYA? BUKTIKAN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Dua Pelatih Anjing Dipecat Karena Anjingnya Hamil

Dua anjing betina kepolisian India dipecat karena hamil di luar rencana, padahal kedua anjing betina itu adalah anjing pelacak yang sangat diandalkan.

anjingKeputusan pemecatan yang dikeluarkan oleh kepolisian pusat Chhattisgarh, India, bukan hanya menyangkut anjing pelacak saja, tapi kedua pelatih anjing itu juga ikut dipecat karena dianggap lalai sehingga anjing-anjing itu jadi hamil.


Menanggapi tudingan yang menyudutkan itu, kedua pelatih anjing menyanggah tuduhan itu dan menyalahkan kurangnya kandang di markas kepolisian.

Anjing pelacak bernama Seema dan Liza dibebas tugaskan setelah melahirkan anak-anak anjing padahal sebelumnya keduanya selalu mendapat pujian dari para atasan karena keberhasilan mereka mengendus dan melacak baik peledak maupun narkotika.


Tapi kini kedua hewan tersebut terpaksa dikandangkan, karena salah satu persyaratan yang harus dipatuhi adalah anjing pelacak kepolisian Chhattisgarh tidak diperkenankan untuk hamil.


Akibat insiden tak diharapkan itu, komandan kepolisian memerintahkan penyelidikan untuk mengungkap penyebab 'kebocoran' dalam keamanan yang ketat sehingga kedua anjing tersebut bisa hamil di luar perkiraan, seperti dilansir BBC.


Menurut salah satu pelatih anjing yang ikut dipecat, Mohan Gupta, insiden ini terjadi karena kurangnya kandang yang ada di kepolisan Chhattisgarh.


"Kami selama ini tidak menyadari hingga akhirnya kami melihat perut kedua anjing ini membesar. Saya hanyalah seorang pelatih. Bagaimana mungkin saya bertanggung jawab atas anjing-anjing yang hamil ini?" ketusnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar, semoga artikel yang di berikan bermanfaat bagi sahabat semua (no sara & no porn)