JIKA ANDA MEMFOLLOW BLOG INI ANDA AKAN BERUNTUNG, TIDAK PERCAYA? BUKTIKAN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Top 25 Social Networking dunia

Artikel ini berisi informasi menarik yang saya dapatkan dari Compete.com .Situs tersebut menunjukkan Facebook telah menyalip MySpace dalam 'Monthly Unique Visitors' dan Twitter melejit naik dari #22 menjadi #3 dalam peringkat top 25 social networking sites dilihat dari kunjungan perbulan.
Saat ini Facebook merupakan 'the most visited social network', dengan 1.2 billion visits in January 2009. Mengalami peningkatan 36% pada December, and 256% setelah 12 bulan . MySpace dijatuhkan ke peringkat kedua pada akhir tahun 2008 dan sampai September di tahun itu terlihat kunjungan konstan di 810 ribu perbulan.
Jawara dalam social networking area tetap saja Twitter, yang meloncat dari peringkat 22 'most visited social network at the start of 2008', sampai ke '3rd most visited'di bulan Januari. Kenaikannya sekitar 1,227% dalam 12 bulan.

top251

Kesimpulannya,Twitter.com adalah situs yang paling jauh kemajuannya dalam 12 bulan terakhir, mencapai perolehan 19 spots. Pemenang besar lainnya adalah Flixster (naik 12 spots) yang merupakan sebuah social movie review site. Dua social networking sites yang mengikuti mereka adalah Bebo dan Hi5.
Salah satu dari kunci metrics yang menjadi ukuran Compete adalah perputaran di sekelililing aktivitas dari user base – kunjugan per unique visitor dan lama waktu di site tsb. Ketika Facebook mengungguli di banyak area, MySpace mulai tidak mendapat kemajuan,bisa di bilang myspace mulai jatuh.

MySpace masih tetap 'the clear number two player in the big categories', tapi trend-nya dalam beberapa area tidak lagi terlalu mendominasi,dan terakhir,dalam area itu mereka akan selalu menandingi facebook dan kelak Mereka akan bisa lebih dipandang dari facebook. Mengembalikan pamor mereka.


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar, semoga artikel yang di berikan bermanfaat bagi sahabat semua (no sara & no porn)